Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Desember 2014

Kelurahan Serasan Jaya Juara I Lomba Kampung Hijau dan Bank Sampah se-Kota Sekayu

Lurah Serasan Jaya M. Taisir Gunawan,S.Sos.,MM. atas nama Kelurahan Serasan Jaya mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada Perangkat Kelurahan seperti Ketua Rukun Tetangga, anggota Tim Kader Lingkungan dan Bank Sampah Darusalam serta Masyarakat Kelurahan Serasan Jaya yang telah berperan aktif dalam rangka Lomba Kampung Hijau dan Bank Sampah Kota Sekayu. 

Atas usaha bersama tersebut Kelurahan Serasan Jaya menyabet Juara I dalam Lomba Kampung Hijau dan Bank Sampah Kota Sekayu Kategori “Pengembang” dan memperoleh Uang Pembinaan sebesar Rp. 12.000.000,- mengungguli tiga Kelurahan lain,yaitu Kelurahan Kayuara, Kelurahan Soak Baru serta Kelurahan Balai Agung. Pada lomba tersebut Kelurahan Serasan Jaya juga menyabet Juara III Lomba Kampung Hijau dan Bank Sampah Tingkat RT Kategori “Pemula” plus Hadiah Uang Pembinaan sebesar Rp. 5.000.000,- untuk RT.004 juga meraih Juara Harapan III serta Uang Pembinaan Rp. 2.000.000,- untuk RT.008 Kategori “Pemula”.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Serasan Jaya M. Taisir Gunawan,S.Sos.,MM juga berharap agar prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar