Total Tayangan Halaman

Kamis, 18 Desember 2014

Kunjungan TP. PKK Kabupaten Musi Banyuasin di Kampung Hijau dan Bank Sampah Darusalam Kelurahan Serasan Jaya

Kunjungan Ketua TP. PKK Kabupaten Musi Banyuasin Ibu Hj. Lucianty Pahri ke Kampung Hijau dan Bank Sampah Darusalam Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu pada hari Kamis,18 Desember 2014.
 

Kunjungan tersebut juga diikuti oleh unsur Muspida Kabupaten Musi Banyuasin seperti Kepala Dinas DKPPLJ Drs. Yohanes Yubhar.,MM dan Camat Sekayu Suhaimi,SH.,MM dan anggota TP. PKK Kabupaten Musi Banyuasin.
 

Beliau sangat mengapresiasi atas kinerja dan peran aktif Lurah Serasan Jaya M. Taisir Gunawan,S.Sos.,MM, Ketua TP. PKK Kelurahan Ir. Misvery juga para anggota Tim Gugus Kader Lingkungan Kelurahan Serasan Jaya yang telah mendukung Program "International Go Green and Environment" dan Program Penghijauan Kota serta berperan aktif dalam Program Daur Ulang Sampah dan Barang Bekas yang bisa berhasil guna untuk masyarakat. 



Semua ini adalah salah bukti nyata bahwa Kelurahan Serasan Jaya tidak tinggal diam dalam mendukung seluruh Program Kabupaten yaitu mewujudkan PERMATA MUBA 2017 dan mewujudkan Kelurahan Serasan Jaya sebagai Kelurahan Modern Percontohan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar