Total Tayangan Halaman

Rabu, 10 Desember 2014

Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan menyabet Juara III Lomba Perahu Bidar dalam rangka Musi Triboatton 2014,Kamis 27 Nopember 2014

Sekayu- Perahu “Puyang Kilat Kemarau” andalan Kelurahan Serasan Jaya kembali meraih juara pada ajang bergengsi Musi Triboatton 2014 yang dilaksanakan di Kabupaten Musi Banyuasin, kemarin (27/11). Kemenangan tersebut diharapkan dapat meningkatkan solidaritas,kekompakan antar warga di Kelurahan Serasan Jaya sehingga tidak mudah untuk  di taklukkan.

Dalam hal ini, Lurah Serasan Jaya M. Taisir Gunawan,S.Sos.,MM mengatakan pentingnya semangat dan kebersamaan untuk mewujudkan suatu keberhasilan. “Ini contoh kecil yang perlu kita perhatikan, tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai tanpa adanya kebersamaan dan kerja keras. Mari tingkatkan kebersamaan dan kekompakan kita agar kedepannya dapat juara yang lebih baik lagi,”katanya.

Dikatakanya, bahwa ia sangat mendukung kegiatan apapun yang besifat positif dan dapat membangun kemajuan warga demi tercapainya program Pemerintah Kabupaten Muba dalam mewujudkan Permata Muba 2017 nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar